22 Oktober 2011

Karnaval Yogyakarta

Malam Mingu a.k.a Minggu Malam :D

Malam ini di Jogja lagi rame banged ada acara Jogja Karnival, ramenyaa jangan tanya yaaa --"

Taun kemaren sempet nonton itu acara karnaval, aku dan 3 orang temenku berangkat dari kos naik bis ke malioboro sekitar jam4an, dan ternyata kita dateng kecepetan karena acara mulai sekitar abis maghrib. Nggak masalah sihh, kita muter-muter malioboro dulu, beli es juice, ke Ramai, ke MM, dan sebagainyaa..


Akhirnyaa acara yang ditunggu mulai juga, dan apesnya kita nggak dapet tempat yang PW buat nonton, boro-boro dah menikmati karnavalnya, bisa ngintip dikit aja udah syukurr..


Tanpa pikir panjang kita memutuskan buat pulang aja kekos,, Tapi ternyata keapesan kita nggak berhenti sampai disitu karena kita nggak bisa lewat jadi desek-desekan dan kita berempat terpisah menjadi 2 kubu. Aku dan mb.kosku terus 2 orang temanku lainnya entah mereka kemana. Di sms pending (entah kenapa kalo lagi ditempat rame gitu sinyal suka gk asik), di telp mereka nggak mau angkat. fuihhhh bikin tambah kacau suasana aja..


Okey langsung aja ya, akhirnya aku dan mbkosku bisa lepas dari kerumunan itu, dan kita jalan dari Pasar Beringharjo sampai Taman Pintar, kita naek becak dari Taman Pintar nyampe kos, dan kita nggak dapet apa-apa dari nonton karnaval :|


Berhubung karnavalnya kan tiap tahun yaah, dan dimulai tahun ini aku bener-bener nggak kepengen lagi nonton Jogja Karnival. Kapoooook!!! Makanya malam ini mending dikosan aja mantengin layar lepi dan hape :))


Tapi mungkin buat kalian ada yang mau nonton yaa nggak apa-apa sihh, buat pengalaman selama di jogja :D


Selamat Sabtu Malem semuanyaa XOXO

Es Bang Djo'e

whaalooooo.. akhir-akhir ini jogja panasnya nggak ketulungan, huftt bagi teman-teman yang tinggal dijogja pasti juga merasakan hal yang sama.. ato jangan-jangan di kota lain pun seperti itu??
Kayanya sih udah hampir beberapa minggu atao bahkan bulan kota Jogja niy nggak pernah diguyur hujan :(( emang sih berdampak positif cucian jadi cepet kering (maklum anak kos nyuci sendiri) tapii negatifnya kalo kita ada kegiatan di siang hari apalagi di tempat terbuka ladalaah malesnyaa minta ampun :(( gk kuat panasnyaa..
eh tapii tenang, biasanya kalo panas-panas enaknya minum es kan.. Tadi pulang dari kampus sengaja mampir beli es dulu, namanya Es Bang Djo'e.. Sebenernya sihh es biasa kaya p*p i*e gitu, diblender kemudian bisa dikasih toping keju, coklat, susu dll
Tapi rasanya dijamin lebih enak dari p*p I*e dehh, apalagi diminum pas panas-panas gini, widihhh cocok banged deh.. harganya juga terjangkau kok, cm sekitar 5rb saja..
Etapi tadi lupa gk di foto dulu penampakan esnya, jadi fotonya menyusul yahh hiii ^.^ Happy Weekend Semuaa XOXO

21 Oktober 2011

Jr' Black (In Memoriam)

 Jr' BLACK
Jr' BLACK

Salah satu tempat nongkrong yang asiik di Jogja :)) tapi sayang banged sekarang udaah gk ada, managernya udah terbang ke kalimantan, padahal banyak kenangan di kafe itu hhiii.. Sekarang malah bangunannya udah gk ada alias udah rubuh duhduhhh :((

2pm - Put Your Hands Up

video

Put Your Hands Up - 2pm
 
Ullyeo peojineun eumage matchwo
Everyone put your hands up and get your drinks up
on sesangi hamkke michyeo
Everyone put your hands up and get your drinks up

Now, put your hands up, put your hands up put-put- put- put-put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put-put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put- put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put- put

bollyumeul nopyeo seupikeo teojidorok
geurigo modu hamkke michyeo jeongsin ppajidorok
jeongsin ppajidorok
jeongsin ppajidorok on momeul heundeureo bwa bwa amu saenggak an nadorok

oneul modu hamkke bam sae
nae mare donguihaneun saram manse
oneul kkeutkkaji gyesok dallyeogase
irya! irya! You know what I’m sayin’
igeon gwiro deutneun piro hoebokje yeongyangje
patireul teoteurineun gipokje
bam sae heundeullineun bulbiche ttak eoulliji nae mal matje

Ullyeo peojineun eumage matchwo
Everyone put your hands up and get your drinks up
on sesangi hamkke michyeo
Everyone put your hands up and get your drinks up

Now, put your hands up, put your hands up put-put- put- put-put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put-put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put- put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put- put

Here we go here we go gyesok dallijago
ije gyeou yeoldu si ajik hae tteullyeomyeon meoreotdago
hae tteullyeomyeon meoreotdago
hae tteullyeomyeon meoreotdago geureoni han jan deo masigo dasi sijakhajago

haega tteugi jeone jeoldae eumagi kkeunkineun iri eopge
DJ oneul bameul butakhae
oppa mideodo doeji OK?”
Yes Sir, naneun meonjeo deureogalge ireon mari naoneun iri eopge
sul han janeul dagachi deurikilge
one shot dagachi ja galge

Ullyeo peojineun eumage matchwo
Everyone put your hands up and get your drinks up
on sesangi hamkke michyeo
Everyone put your hands up and get your drinks up

Now, put your hands up, put your hands up put-put- put- put-put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put-put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put- put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put- put

Don’t stop oneul bameun tteooreuneun modeun saenggageun
Ooo~ biwo beorigoneun dagachi jeulgyeo bwa Ooo~

Now, put your hands up, put your hands up put-put- put- put-put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put-put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put- put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put- put
put your hands up