19 September 2014

#20factsaboutme




Just posted this on my Instagram but I thought it would be fun to share it here too. Sekalian lah yaa udah lama banget gk posting di blog sampe banyak sarangnya gini :D

#20factsaboutme :

1. Pertama dikasih nama Farah Oktavia tapi karena satu dan lain hal akhirnya diganti jadi Farah Maulidia (lupa pas umur berapa)
2. Aslinya anak ke4 dari 5 bersaudara tapiiii anak ke-3 meninggal pas umur masih 6/7bulan di kandungan ibu
3. Cucu perempuan pertama dari keluarga Ibu makanya ngerasa sangat disayang banget sama wa' (pakdhe) dan mamang (om) :'D
4. Pemakan segala kecuali hati (dalam arti sebenarnya)
5. Warna favorit : HIJAU (hampir semua barang pernak pernik warna hijau - kecuali baju)
6. Pecinta Kopi garis keras. Pagi tanpa kopi itu bagai Pak Habibie tanpa Bu Ainun*hubungannya apaan woy -___-
7. Sehari bisa minum lebih dari 2lt air putih (buat mengimbangi suka minum kopi)
8. Sangat Ekspresif
9. Cerewet
10. Sampe sekarang belum pernah berhasil diet :(
11. Lebih suka baca buku daripada nonton film
12. Pernah ketiduran pules pas lagi nonton di bioskop
13. Pelupa, makanya...
14. Lebih suka pelajaran matematika daripada yg hafalan berlembar2, tapi anehnya....
15. Gampang banget ngafalin jalan, masih inget walaupun udah lama banget termasuk jalan kehatimu *halah
16. Selain warna hijau, kalau beli barang/pernak pernik nyari yg gambarnya Keroppi ^^
17. Sampe sekarang masih dipanggil "dek" sama kedua kakak
18. Pas kecil cita2nya jadi astronot kemudian pas udah SMP berubah haluan jadi mba2 pegawai bank alesannya karna cantik2 *apeu banget alesannya haha
19. Gk pernah bercita2 jadi guru (bahkan sampai lulus kuliah dengan gelar Sarjana Pendidikan) tapi sekarang dari 7am-7pm kegiatannya ngajar. Life is so unpredictable yeeeee hahaa :D
20. Ukuran kaki 36-37. Bahkan pake size anak2 yg paling gede aja nyukup -_____-


Actually 20 aren't enough to describe my self, hehehe tapi kira-kira begitulah #20factsaboutme :D



-FM-
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar