28 September 2014

berita bahagia ditahun 2014 ^^

Nggak kerasa udah masuk kawasan para libra, yeeaaayyyy \o/
2015 tinggal 3 bulan lagi, nggak kerasa yah waktu berjalan begitu cepat.
banyak kejadian seru, heboh, menyenangkan, menyedihkan, mengharukan terjadi dari awal tahun sampai akhir bulan ke-9 di tahun 2014 ini. dan yang pastiiiii BANYAK YANG NIKAH. ahahahaaa kayaknya tahun 2014 ini jadi tahun para angkatan 90an pada nikah. undangan silih ganti datang bertubi-tubi. saya dengan senang hati selalu berusaha hadir sambil mikir "giliran saya nyebar undangan nikah kapan?????" *krikkrikkrik
daaaaaan tahun 2014 ada 4 anggota genk saya jaman sma (nama genknya blokogenic) yang menikah. urut-urutan pula bulannya *tekor ngadonya juga boooook *pisss ^^v

pertama Lusy dan Mas Aziz, menikah bulan Januari 2014
kedua Nelly (kita manggilnya Nenek) dan Mas Hamzah, menikah bulan Februari 2014
ketiga Nafilah (kita manggilnya Mami) dan Ryan, menikah bulan April 2014
keempat Sofyan dan Fiqi, menikah bulan Mei 2014
kelima Farah dan ........ (ini ngarep banget sumpah) wkkkwkkkkkk amin Ya Allah :D


nikahan Mami dan Ryan
atas : Nikahan Lusy dan Mas Aziz
bawah : Nikahan Nenek dan Mas Hamzah


Nikahan Sofyan dan Fiqi



setelah nikahnya urut-urutan, ternyata keempatnya langsung hamil semua doooong, jadilah sekarang keempat perempuan itu sedang hamil semua. eh tapi 2hari yang lalu baru dapet kabar kalo Lusy udah melahirkan bayi perempuan. sumpah baby nya lucu bangeeeeeeet, pipinya gembil sipit2 gitu. aaaaakkkkkkkk <3<3

ehh tapi itu baru keempat sahabat yang nikah ditahun 2014, belum termasuk undangan dari temen2 yang lain kaya Dilla (temen SD), Vika, Bana, Ninda (Temen SMP), Binta, Tuti (Temen SMA), Ajik & Risa (sahabat jaman kuliah). banyak juga yaaaa -_____- sampe-sampe tiap update pm di bbm "Happy Wedding blablabla" selalu ada yang komentar "perasaan ngucapin happy wedding mulu, kapan diucapin??" #jlebb sakitnya dimanaaa???????
dan tgl 22 Agustus 2014 kemarin juga ada acara tunangan Rini dan MasAdy (salah satu anggota genk blokogenic juga). senangnyaaaaa :D

yang pasti, semoga semua sahabat saya baik yang sudah menikah maupun yang belum atau akan segera menikah, semoga bahagia selalu dan dilancarkan segala urusannya. amiiiiiiiiin :)))))

-fm-
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar