17 November 2011

Penipu Ohh Penipuu :O

Selamat siang semuanyaa ...
cuma sekedar mau share aja tentang pengalaman saya mendapat sms penipuan (basi banged yaa??) hii..
tapi yang ini agak beda, bukan sekedar sms penipuan mama papa, kalo yang ini kayanya penipunya tau banged tentang seluk beluk keluarga saya (nahloo jangan2 penipunya fans berat saya) :')

Berawal saat lebaran idul adha kemarin, saya pulang ke rumah untuk lebaran dirumah bersama keluarga. Kakak saya yang no.2 juga pulang, kebetulan kakak saya yang pertama sedang bertugas di kalimantan jadi dia nggak pulang kerumah. Sekitar pukul 10.00 an kalo nggak salah, kakak saya yang di Kalimantan telfon ibu saya, bilang dia mendapat sms yang isinya kalau kontrakan rumah mau diperpanjang, harap segera mengirimkan uang ke no.rek sekian atas nama blablabla untuk perpanjangan kontrakan rumah. Nah, kebetulan sekali emang ibu saya itu tinggal di rumah kontrakan.. Otomatis kakak saya bingung kan. Untung dia nggak langsung percaya dan nanya dulu ke ibu saya, siapa nama pemilik rumah kontrakan tersebut dan kapan habis kontrakannya. Kebetulan lagi emang tu rumah kontrakan udah mau abis, tapi ntar masih beberapa bln lagi. Terus ibu bilang suruh ati2, jangan percaya dan kalo ada yang gitu2 lagi udah bener telp dulu jangan langsung percaya.. Dan penipu tidak berhasil menipu, keluarga kami masih dilindungi sama Allah :))

Tapi taukah kalian ternyata penipuan tidak sampai disitu. Setelah idul adha, saya kembali ke jogja. Setelah beberapa hari di jogja, saya pun mendapat sms yang sama seperti kakak saya, isinya kalau masih mau meneruskan kontrakan rumah, harap megirimkan uang ke rek sekian atas nama blablabla :O entah itu kebetulan atau memang mereka sudah mencari informasi. saya juga kurang tau sih no.hp, no.rek dan nama yang sms kakak saya dan saya itu sama atau nggak. saya langsung sms ibu saya, dan beliau bilang untuk lebih berhati-hati. Saya juga langsung sms kakak saya yang no.2, takut kalau2 dia juga mendapat sms yang sama.

Haduhh penipu jaman sekarang pada pinter2 yaah, belajar dimana sihhh.. Mungkin modus penipuan tadi udah umum, tapi yang bikin berbeda itu ketika isinya disesuaikan dengan keadaan yang mau ditipu. Seperti tadi, kok mereka tahu kalau ibu kami mengontrak rumah dan masa kontraknya sudah mau habis. 
Buat teman2 semua harap waspada terhadap penipuan dalam bentuk apapun, waspadalah waspadalah :))

22 Oktober 2011

Karnaval Yogyakarta

Malam Mingu a.k.a Minggu Malam :D

Malam ini di Jogja lagi rame banged ada acara Jogja Karnival, ramenyaa jangan tanya yaaa --"

Taun kemaren sempet nonton itu acara karnaval, aku dan 3 orang temenku berangkat dari kos naik bis ke malioboro sekitar jam4an, dan ternyata kita dateng kecepetan karena acara mulai sekitar abis maghrib. Nggak masalah sihh, kita muter-muter malioboro dulu, beli es juice, ke Ramai, ke MM, dan sebagainyaa..


Akhirnyaa acara yang ditunggu mulai juga, dan apesnya kita nggak dapet tempat yang PW buat nonton, boro-boro dah menikmati karnavalnya, bisa ngintip dikit aja udah syukurr..


Tanpa pikir panjang kita memutuskan buat pulang aja kekos,, Tapi ternyata keapesan kita nggak berhenti sampai disitu karena kita nggak bisa lewat jadi desek-desekan dan kita berempat terpisah menjadi 2 kubu. Aku dan mb.kosku terus 2 orang temanku lainnya entah mereka kemana. Di sms pending (entah kenapa kalo lagi ditempat rame gitu sinyal suka gk asik), di telp mereka nggak mau angkat. fuihhhh bikin tambah kacau suasana aja..


Okey langsung aja ya, akhirnya aku dan mbkosku bisa lepas dari kerumunan itu, dan kita jalan dari Pasar Beringharjo sampai Taman Pintar, kita naek becak dari Taman Pintar nyampe kos, dan kita nggak dapet apa-apa dari nonton karnaval :|


Berhubung karnavalnya kan tiap tahun yaah, dan dimulai tahun ini aku bener-bener nggak kepengen lagi nonton Jogja Karnival. Kapoooook!!! Makanya malam ini mending dikosan aja mantengin layar lepi dan hape :))


Tapi mungkin buat kalian ada yang mau nonton yaa nggak apa-apa sihh, buat pengalaman selama di jogja :D


Selamat Sabtu Malem semuanyaa XOXO

Es Bang Djo'e

whaalooooo.. akhir-akhir ini jogja panasnya nggak ketulungan, huftt bagi teman-teman yang tinggal dijogja pasti juga merasakan hal yang sama.. ato jangan-jangan di kota lain pun seperti itu??
Kayanya sih udah hampir beberapa minggu atao bahkan bulan kota Jogja niy nggak pernah diguyur hujan :(( emang sih berdampak positif cucian jadi cepet kering (maklum anak kos nyuci sendiri) tapii negatifnya kalo kita ada kegiatan di siang hari apalagi di tempat terbuka ladalaah malesnyaa minta ampun :(( gk kuat panasnyaa..
eh tapii tenang, biasanya kalo panas-panas enaknya minum es kan.. Tadi pulang dari kampus sengaja mampir beli es dulu, namanya Es Bang Djo'e.. Sebenernya sihh es biasa kaya p*p i*e gitu, diblender kemudian bisa dikasih toping keju, coklat, susu dll
Tapi rasanya dijamin lebih enak dari p*p I*e dehh, apalagi diminum pas panas-panas gini, widihhh cocok banged deh.. harganya juga terjangkau kok, cm sekitar 5rb saja..
Etapi tadi lupa gk di foto dulu penampakan esnya, jadi fotonya menyusul yahh hiii ^.^ Happy Weekend Semuaa XOXO

21 Oktober 2011

Jr' Black (In Memoriam)

 Jr' BLACK
Jr' BLACK

Salah satu tempat nongkrong yang asiik di Jogja :)) tapi sayang banged sekarang udaah gk ada, managernya udah terbang ke kalimantan, padahal banyak kenangan di kafe itu hhiii.. Sekarang malah bangunannya udah gk ada alias udah rubuh duhduhhh :((

2pm - Put Your Hands Up

video

Put Your Hands Up - 2pm
 
Ullyeo peojineun eumage matchwo
Everyone put your hands up and get your drinks up
on sesangi hamkke michyeo
Everyone put your hands up and get your drinks up

Now, put your hands up, put your hands up put-put- put- put-put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put-put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put- put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put- put

bollyumeul nopyeo seupikeo teojidorok
geurigo modu hamkke michyeo jeongsin ppajidorok
jeongsin ppajidorok
jeongsin ppajidorok on momeul heundeureo bwa bwa amu saenggak an nadorok

oneul modu hamkke bam sae
nae mare donguihaneun saram manse
oneul kkeutkkaji gyesok dallyeogase
irya! irya! You know what I’m sayin’
igeon gwiro deutneun piro hoebokje yeongyangje
patireul teoteurineun gipokje
bam sae heundeullineun bulbiche ttak eoulliji nae mal matje

Ullyeo peojineun eumage matchwo
Everyone put your hands up and get your drinks up
on sesangi hamkke michyeo
Everyone put your hands up and get your drinks up

Now, put your hands up, put your hands up put-put- put- put-put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put-put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put- put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put- put

Here we go here we go gyesok dallijago
ije gyeou yeoldu si ajik hae tteullyeomyeon meoreotdago
hae tteullyeomyeon meoreotdago
hae tteullyeomyeon meoreotdago geureoni han jan deo masigo dasi sijakhajago

haega tteugi jeone jeoldae eumagi kkeunkineun iri eopge
DJ oneul bameul butakhae
oppa mideodo doeji OK?”
Yes Sir, naneun meonjeo deureogalge ireon mari naoneun iri eopge
sul han janeul dagachi deurikilge
one shot dagachi ja galge

Ullyeo peojineun eumage matchwo
Everyone put your hands up and get your drinks up
on sesangi hamkke michyeo
Everyone put your hands up and get your drinks up

Now, put your hands up, put your hands up put-put- put- put-put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put-put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put- put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put- put

Don’t stop oneul bameun tteooreuneun modeun saenggageun
Ooo~ biwo beorigoneun dagachi jeulgyeo bwa Ooo~

Now, put your hands up, put your hands up put-put- put- put-put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put-put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put- put
put your hands up, put your hands up put-put- put- put- put
put your hands up