6 Juni 2012

dudududu

heyyhoooo semuuaaanyaaaa..

ahh rasanya sudah lama sekali gk posting di blog saya yang acakadut ini :p

eh masih inget postingan terakhirku?? tentang 2012-ku..

disitu saya hanya bisa membayangkan gimana skripsi itu dan taaaraaaa sekarang saya sudah benar-benar bergumul dengan skripsi :|

ternyata oh ternyata, skripsi tu susah-susah gampang, intinya cuma satu, harus rajin!!!! soalnya nih, menurutku niat ngerjain skripsi tuh harus bener-bener dari diri kita sendiri, bukan dari orang lain. Mau orang lain nyemangatin kita kayak gimanapun, kalo kita sendiri gkda niatan buat mulai mengerjakan, yaaa nggak bakalan jalan..

ahh untung aku dapet Dosen pembimbing yang sangat baaiikkkk sekali :')

sekarang alhamdulillah udah setengah jalan, tinggal perlu perbaikan dibeberapa materi ahhhiihiiiii

ohya, masih soal posting 2012-ku kemarin, aku kan bilang biasanya yang ngerjain skripsi pada turun gitu berat badannya, and hal itu sama sekali nggak terjadi sama aku, yang ada aku malah tambah gendut :|

tiap pusing mikirin skripsi, bawaannya pengen mainn kemana gitu terus ujungnya beli jajan banyaaaakkkk banget hhaaaa

udah ahh, buat yang lagi pada ngerjain skripsi juga, semangat yaakkk :D

xoxo

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar