21 Januari 2012

"2012" - Ku :))

Selamat sore semuanyaa :D
waah nggak kerasa ternyata udah lama banged nggak posting disini dan nggak kerasa pula udah pertengahan bulan Januari 2012. Yups 2012, huwaaaaa gosip2nya nihh tahun ini akan terjadi bencana yang amat dahsyat, aku sih nggak percaya sama ramalan gitu2an, wallahu'alam aja yang penting selalu perbanyak amal dan ibadah kita (ceileee hhiii)
ngomong-ngomong soal tahun 2012, banyak hal yang ingin aku capai ditahun ini, salah satunya yaitu lulus kuliah S1 ku. hmmm tapi ini judul skripsi nya aja belum keluar-keluar #nangisdipojokan
kadang kalau lagi keinget bahwa sekarang udah sem7 dan menginjak sem8 tu jadi rada galau gimana gitu (biar dibilang anak gaul). gimana rasanya mahasiswa yang ngerjain skripsi tu?? kalau dosennya susah ditemuin gimana?? kalau dosennya nyebelin gmna?? kalau dosennya galak dan jutek abis gmn?? huwaaaaaaaa bikin kalah sebelum perang.. sebenernya siapa sih yang pertama kali bikin imej bahwa  skripsi itu nyeremin??? hhuuhuuu T.T
emang ntar kalau skripsi harus stres gitu?? harus dikamar terus mantengin laptop nggak keluar2 kamar?? yang tadinya gendut mendadak jadi kurus (kalo yang ini aku mau hheee :p ) ?? gkbisa maen sama temen?? jalan-jalan?? sebegitu kejamnya kah skripsi??
klo aku pribadi sih, ngelihat seremnya skripsi tu bukan dari proses ngerjainnya, tapi ujian pendadarannya. kebayang nggak sih ada 2 atau 3 dosen yang mukanya jutek, senyumnya sinis ada dihadapan kamu?? #nggakkuatngebayanginnya
padahal mungkin skripsi tu nggak seserem seperti apa yang ada di benak aku, hhaaa pokoknya aku nggak boleh terpengaruh sama itu semua, demi orang tua yang ada dikampung halaman :)) pokoknya harus semangat!!!!!
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar