22 Oktober 2011

Es Bang Djo'e

whaalooooo.. akhir-akhir ini jogja panasnya nggak ketulungan, huftt bagi teman-teman yang tinggal dijogja pasti juga merasakan hal yang sama.. ato jangan-jangan di kota lain pun seperti itu??
Kayanya sih udah hampir beberapa minggu atao bahkan bulan kota Jogja niy nggak pernah diguyur hujan :(( emang sih berdampak positif cucian jadi cepet kering (maklum anak kos nyuci sendiri) tapii negatifnya kalo kita ada kegiatan di siang hari apalagi di tempat terbuka ladalaah malesnyaa minta ampun :(( gk kuat panasnyaa..
eh tapii tenang, biasanya kalo panas-panas enaknya minum es kan.. Tadi pulang dari kampus sengaja mampir beli es dulu, namanya Es Bang Djo'e.. Sebenernya sihh es biasa kaya p*p i*e gitu, diblender kemudian bisa dikasih toping keju, coklat, susu dll
Tapi rasanya dijamin lebih enak dari p*p I*e dehh, apalagi diminum pas panas-panas gini, widihhh cocok banged deh.. harganya juga terjangkau kok, cm sekitar 5rb saja..
Etapi tadi lupa gk di foto dulu penampakan esnya, jadi fotonya menyusul yahh hiii ^.^ Happy Weekend Semuaa XOXO
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar