22 Oktober 2011

Karnaval Yogyakarta

Malam Mingu a.k.a Minggu Malam :D

Malam ini di Jogja lagi rame banged ada acara Jogja Karnival, ramenyaa jangan tanya yaaa --"

Taun kemaren sempet nonton itu acara karnaval, aku dan 3 orang temenku berangkat dari kos naik bis ke malioboro sekitar jam4an, dan ternyata kita dateng kecepetan karena acara mulai sekitar abis maghrib. Nggak masalah sihh, kita muter-muter malioboro dulu, beli es juice, ke Ramai, ke MM, dan sebagainyaa..


Akhirnyaa acara yang ditunggu mulai juga, dan apesnya kita nggak dapet tempat yang PW buat nonton, boro-boro dah menikmati karnavalnya, bisa ngintip dikit aja udah syukurr..


Tanpa pikir panjang kita memutuskan buat pulang aja kekos,, Tapi ternyata keapesan kita nggak berhenti sampai disitu karena kita nggak bisa lewat jadi desek-desekan dan kita berempat terpisah menjadi 2 kubu. Aku dan mb.kosku terus 2 orang temanku lainnya entah mereka kemana. Di sms pending (entah kenapa kalo lagi ditempat rame gitu sinyal suka gk asik), di telp mereka nggak mau angkat. fuihhhh bikin tambah kacau suasana aja..


Okey langsung aja ya, akhirnya aku dan mbkosku bisa lepas dari kerumunan itu, dan kita jalan dari Pasar Beringharjo sampai Taman Pintar, kita naek becak dari Taman Pintar nyampe kos, dan kita nggak dapet apa-apa dari nonton karnaval :|


Berhubung karnavalnya kan tiap tahun yaah, dan dimulai tahun ini aku bener-bener nggak kepengen lagi nonton Jogja Karnival. Kapoooook!!! Makanya malam ini mending dikosan aja mantengin layar lepi dan hape :))


Tapi mungkin buat kalian ada yang mau nonton yaa nggak apa-apa sihh, buat pengalaman selama di jogja :D


Selamat Sabtu Malem semuanyaa XOXO
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar